Selamat Datang di Blogs Artikel Komputer, Tutorial Komputer, Blog, SEO dan Belajar Bisnis Online untuk pemula

Merubah ukuran menjadi Centimeter (CM) pada word 2003

Dulu (Zaman Purbakala) pertama beli computer saya belum tau banyak tentang pengoprasian computer, dengan bantuan teman akhirnya saya sedikit-demi sedikit mulai memahami bagaimana cara mengoprasikan computer. Pada waktu itu begitu saya membuka dokumen word dan masuk di page setup ukuran kertas yang tampil bukan ukuran centimeter (CM) melainkan inchi, jadi saya bingung, akhirnya dengan bantuan buku
panduan saya coba otak-atik dan akhirnya saya bisa merubah ukuran menjadi CM,
nah berikut ini akan saya share tentang bagaimana cara merubahnya. Langsung ke TKP saja.
Eit,,, nanti dulu ada pertanyaan yang harus dijawab, kenapa sie kok harus di rubah dari inchi ke centimeter (CM)???? nah jawabnya, karena dengan ukuran CM maka kita akan lebih mudah untuk mengatur kertas yang akan kita jadikan dokumen.
Oke lah langsung aja.
Berikut ini adalah prosedur untuk mengubahnya... mudah kok.....
1.       Pada Menu bar pilih Tools => Options.


2. Pada kotak dialog Options pilih tab General pada item Measurement unit pilih centimeter
Klik OK


mudah kan,,,,,,? iya kalau tau caranya sie mudah,,,, tapi kalau ndak tau,,,,, ??? hehehe
semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates